Boyolali (20/12/2023). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Boyolali menggelar kompetisi yang bertajuk “UBY Futsal League 2023” di Lapangan Sepuran, Boyolali.

Kegiatan ini merupakan ruang bagi mahasiswa yang berada di fakultasnya masing-masing untuk mengaktualisasikan kreativitas dan sportivitas kemampuan di bidang olahraga dalam sebuah kompetisi. Kompetisi ini diikuti oleh seluruh fakultas yang ada di Universitas Boyolali yang terdiri dari Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Pertanian Peternakan (FPP), Fakultas Hukum (FH), dan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Teknik Informatika (FKTI).

Presiden mahasiswa Butuh Damai Saputra menyampaikan bahwa ”Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar fakultas yang ada di universitas Boyolali, bukan ajang untuk saling bermusuhan. Bertanding secara sportif, rivalitas cukup di dalam pertandingan, setelah selesai pertandingan semua kawan, semua berdiri atas satu nama mahasiswa Universitas Boyolali”.

Acara digelar dalam satu hari dengan antusias yang totalitas oleh para pemain maupun supporter. Juara kegiatan ini akhirnya dimenangkan oleh Fakultas Pertanian Peternakan (FPP) yang menjadi peringkat pertama dalam UBY Futsal League 2024 ini, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Teknik Informatika menjadi juara 2, dan Best Supporter dimenangkan oleh Fakultas Hukum.

Juara 1 Turnament UBY Futsal League 2023

Harapan pasca kegiatan ini selesai diselenggarakan bahwa mengingat antusiasme mahasiswa yang tinggi dan seru maka dari itu kegiatan ini dapat dijadikan sebagai program tahunan BEM Universitas Boyolali sekaligus menjadi ajang kompetisi yang pada akhirnya pemenang dari tim akan bisa membawa nama Universitas Boyolali didalam kancah yang lebih tinggi lagi.